Surat dari Ahyaita

Dear Teman-teman

Terima kasih atas bantuan Bimbel Tridaya dalam proses persiapan keberangkatan sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.
Secara umum kesan yang saya dapatkan dari tour ini sangatlah berkesan. Saking excited nya, saya dan keluarga extend sampai hari Minggu.
Penjemputan yang merupakan fasilitas dari Tridaya dari dan ke Bandara dengan bantuan Star Mart Holiday sangat membantu terutama di hari pertama, karena kami belum hapal rute di Singapore. Servicenya excellence, semuanya dilakukan tepat waktu dan informasi yang diberikan benar-benar bermanfaat.

Hari ke 1 kami habiskan dengan menjelajah daerah sekitar Bencollen Street sampai Orchard Road. Kami mendapat peta dan informasi secara cuma-cuma di airport dan hotel. Sebelumnya saya telah googling mengenai rute MRT, bis dan fasilitas public (mesjid, tempat makan, money changer, tempat pembelian StarHub/kartu selular, dll)  sehingga tidak menemukan kesulitan yang berarti. Alhamdulilah anak-anak mudah menyesuaikan diri, tidak susah makan, tidak mengeluh capek dan bisa beristirahat sesuai dengan jadwalnya.

Hari ke 2 adalah hari khusus ke Universal Studio. Kami sangat senang dengan aktraksi dan wahana yang ada, semua tokoh yang kami lihat di TV seolah nyata dan ada dihadapan kami,  ditambah dengan udara yang tidak terlalu panas rasanya pas banget. Hari ini kami habiskan pula dengan berkeliling ke sekitar pulau Sentosa (tiket dapat re-entry) dengan monorel, melewati mal-mal, makan di cafe, berjalan di Santosa Boardwalk.

Hari ke 3 saya membuat itinerary sendiri dengan tujuan Merlion Park, Bugis Street, Chinatown, Kampung Glam, Orchard road, Little India, Singapura Art Museum dan berkuliner. Suasana di Singapore agak ramai dan masih banyak ornamen Gong Xi Fa Cai yang terpasang di beberapa tempat wisata.

Hari ke 4 kami menghabiskan waktu dengan berjalan tidak jauh dari hotel, membeli coklat khas Singapore dan berpoto. Kami check out pada 12.00 dan menuju Bandara untuk pulang ke Bandung.

Akhirnya terima kasih kepada panitia Best Mom 2011, Pengurus Tridaya, dan seluruh personal yang telah membantu dan memberikan hadiah awal tahun yang berkesan bagi saya dan Ahyaita.
Semoga Tridaya dapat mempertahankan kualitasnya dan memperluas kegiatannya sehingga dapat meningkatkan brandingnya.

Salam,

Yani Nurhayanti
Ibunda Ahyaita Zahra
Pemenang 1 Best Mom 2011


Please wait...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *